Kamis, 17 September 2015

#ERPT01A Perkenalan diri + Apakah ERP ada di tempat anda bekerja ?

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Pertama2 saya akan memperkenalkan diri saya, Nama saya Dwi Ayu Lestari, Jurusan Teknik Industri di Universitas Pancasila yang terletak di daerah jakarta selatan.

Saya bekerja di salah satu perusahaan swasta yaitu, PT. Gaspro Sentraco (GSC) adalah perusahaan yang bergerak di bidang EPC (Engineering, Procurement, Contruction), jabatan saya di perusahaan ini adalah sebagai Engineer. Di tempat saya bekerja belum menggunakan ERP ( Enterprise Resource Planning) dan saya juga belum mengetahui bnyak tentang ERP ini.

Mudah - mudahan dengan saya mengambil mata kuliah ERP ini saya dapat mengerti, memahami dan mengaplikasikan. Mohon bantuan dan bimbingan dari Pak Agung untuk kami semoga Bapak sabar mengajar kita semua. Amin

Terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar